Senin, 28 Mei 2012

SEMUA JENIS KERTAS BEKAS untuk SEMARANG DAN SEKITARNYA

Kami berniat untuk membeli SEMUA JENIS KERTAS BEKAS untuk SEMARANG DAN SEKITARNYA dengan HARGA yang MENARIK...
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
INDRA WISUDHATAMA 081326590079, 024-702-432-74, 024-767-430-66
DIBELI KERTAS BEKAS BERBAGAI JENIS DAN UKURAN

Kami membeli kertas bekas dalam berbagai jenis dan ukuran, kertas bekas arsip kantor, pindahan kantor, gudang arsip, buku bekas sekolah, perpustakaan, majalah, koran bekas, fotocopy, kardus, karton, berbagai ukuran, dan kondisi rusak, sobek asalkan tidak basah. Jumlah barang tidak terbatas dan barang diambil di tempat dan dihitung per kilo.

JENIS JENIS KERTAS

Box dan Kardus Bekas 
Jenis kertas bekas ini sangat populer dan sangat mudah dijumpai di pertokoan, grosir maupun eceran, supermarket, minimarket, atau bahkan produsen (pabrik) karton box itu sendiri. Termasuk jenis kertas kerdus ini juga adalah box bekas produk-produk elektronik seperti komputer, tv dan vcd, radio tape, rice cooker, dispenser, setrika, motherboard dll.

SWL atau HVS bekas fotokopi/tinta 
SWL adalah kertas HVS yg terbuang dr printer, photocopy dan ada tinta, banyak sekali dijumpai di kantor-kantor, baik swasta maupun pemerintah atau di percetakan buku. Yaitu kertas putih yang biasa digunakan untuk mencetak hasil kerja di komputer, umumnya berbentuk A4 dan Folio. Namun bukan berarti harus utuh seperti itu, bisa berlaku juga yang berupa sobekan, potongan yang tidak beraturan, asal tidak terlalu lembut dan kecil potongan maupun sobekannya.

HVS 
adalah kertas putih polos yang tidak ada tinta printer/toner/cetakan, dari berbagai ukuran A4, Folio atau potongan sobekan, potongan yang tidak beraturan, asal tidak terlalu lembut dan kecil potongan maupun sobekannya.
Kertas Koran 
Kertas yang satu ini tentu tidak asing bagi anda pecinta berita. Adalah sangat mudah bagi anda mendapatkannya, terlebih lagi mereka yang suka berlangganan koran pagi.

Mix/Duplex/Majalah 
Mungkin anda belum pernah mendengar istilah duplex ini, dan memang sangat tidak familiar di telinga orang awam untuk nama kertas yang satu ini. Bisa jadi sebenarnya anda sering menjumpainya, bahkan menyukai bentuknya. Namun anda tidak mengetahui nama asli kertas tersebut. Mungkin anda tahu kertas warna, amplop warna, pamflet atau brosur, kartu garansi, kertas majalah, kertas kwitansi, faktur atau apa saja yang tidak termasuk kardus dan hvs ataupun kertas koran maka kertas itu dikatagorikan sebagai kertas duplex

Kertas Percetakan 
Kertas ini umumnya didapat dari bungkus sebuah produk seperti bungkus rokok, susu, kue kering dll. Jadi sepintas mirip dengan karakteristik karton duplex, bahannya agak kaku dan keras.

Catatan:

Harga sewaktu-waktu bisa berubah (naik/turun/fluktuatif)

Minimal Penjemputan ke tempat 500 kg - 1 ton kertas, dibawah 500 kg dapat diantar sendiri ke tempat kami

Jumlah minimum kertas yang bisa anda kirim ke tempat kami adalah bebas untuk tiap jenis kertas. Namun kami sarankan agar anda mempertimbangkan jarak dari tempat tinggal anda ke tempat kami. Sehingga anda bisa mengukur berapa banyak kertas yang seharusnya akan anda kirim dengan memperhitungkan cost-benefit yang anda keluarkan dan dapatkan.

KONTAK KAMI :
Indra Wisudhatama
Jl. Tlogomukti Raya D/2 Graha Mutiara
Graha Mukti – Tlogosari
Semarang
Phone./Call. 024-702-432-74, 024-767-430-66
Mobile./Call./SMS. 081326590079

10 komentar:

  1. Mas kalo toples2 plastik boleh ga?

    BalasHapus
  2. gan, ane punya kertas bekas,barang barang bahan plastik bekas,kipas angin rusak dll,itu smua bisa dijual ditempat agan kan?

    BalasHapus
  3. Sya punya mjalah bekas dgn jmlh bnyk jg komik. Rencana ingin sya jual... Brp untk harga perkilonya. Trmksh.

    BalasHapus
  4. Saya pabrik kertas yg sedang mencari pembeli baru lagi karena over quota. Hvs, swl, duplex, artpaper, bebas air dan press. Barang ambil sendiri ke pAbrik. Harga hub kami. 0811299196 Hendra.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Jika siap menampung botol bekas mineral, bekas oli,dll. Kertas, plastik. Besi tua...dan sebagainya...gudang kami ada di kota kecil klaten. Jika minat hub. No wa saya di 081225804446.

    BalasHapus
  7. Harga berapa tiap kgnya kalau mau jual kertas bekas yg type hvs? Makasih

    BalasHapus
  8. Jual Kertas HVS :

    HVS grosir

    * IXORA
    A4 = 37,500rb F4 = 42 rb,

    *Paper One
    A4 = 39rb F4 = 43 rb

    *Copy Paper
    A4 = 37rb F4 = 41rb

    * PPLite
    A4 = 37rb F4 = 41 rb

    * Natural F4 = 42rb

    Wa : 082134025254

    BalasHapus

Tulis Komentar atau promosi iklan Anda dalam kotak komentar. Untuk Melihat komentar atau promosi iklan yang lain klik "Muat yang lain..." (Komentar Anda tidak muncul...? mungkin berada di paling belakang Klik "Muat yang lain..." ) Terima Kasih ...Salam Sukses...