Sabtu, 09 Maret 2013

Jual 1 juta ton besi scrab PNG


Jual 1 juta ton besi scrab PNG

Lampiran :
KONTRAK KERJASAMA SCRAP PAPUA NEW GUINEA
NOMOR : ......./WMM - …/PNG/2013 Kontrak Kerjasama (selanjutnya disebut Kontrak) ini ditandatangani pada hari ini, Rabu tanggal sebelas ( 11 - Februari - 2013), oleh : 1.PT WAHANA MITRA MANDIRI, berdomisili di Surabaya. Selanjutnya disebut sebagai Pihak Pertama 2. PT………………………….……, berdomisili di …………. Selanjutnya disebut sebagai Pihak Kedua. Pihak Pertama terlebih dahulu menerangkan bahwa Pihak Pertama adalah Pemilik Usaha Perusahaan PT WAHANA MITRA MANDIRI, dengan NPWP 02.817.448.0-613.000 dan dengan Nomor Usaha/Nomer SIUP PT. WAHANA MITRA MANDIRI : 503/12244.A./436.6.11/2012 yang berakhir sampai dengan tanggal 6 April 2015. Selanjutnya Pihak Pertama menyatakan sah dan berwenang untuk mewakili/melakukan tindakan hukum atas usaha Usaha Jual Beli Bekas Papua New Guinea. Pihak Kedua terlebih dahulu menerangkan bahwa Pihak Kedua dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama diri sendiri/pemilik perusahaan ............, tempat tanggal lahir di ........................., (...-...-......), Warga Negara Indonesia, Pekerjaan .............., berdomisili di .............., bertempat tinggal di ..............., RT.....,RW......, Desa/Kelurahan....................., Kecamatan ............., Kabupaten ..................., DKI Jakarta, Pemegang Kartu Tanda Penduduk Nomor : .................., dikeluarkan oleh Kantor Kecamatan ................., yang ikut menandatangani kontrak ini. Kedua belah pihak (selanjutnya disebut Para Pihak) sepakat bahwa yang dimaksud dengan Usaha dalam Kontrak ini adalah Usaha Jual Beli Bekas Papua New Guinea berupa besi eks alat alat pertambangan HMS 1 dan HMS 2 dengan jumlah total 1.000.000 ton dengan kuota pengiriman minimal 2000ton (per pengiriman) sampai ke pelabuhan yang disepakati dalam container 20feet, selanjutnya Para Pihak Sepakat untuk mengadakan / melangsungkan Kontrak menurut ketentuan-ketentuan dan syarat-syarat yang diatur dalam klausul/pasal-pasal sebagai berikut :
dst...

Hubungi :
Hp 081374627744

5 komentar:

  1. harga per kilo berapa??
    bisa tolong kirimkan spesifikasi detailnya ke email inal_4dam@yahoo.com

    BalasHapus
  2. mohon kirim surat penawarannya ke email radenentin@gmail.com

    BalasHapus
  3. Could you give further detail ? My intention are not for Indonesian buyer so I think we have to go for furthrr discussion.

    BalasHapus
  4. sy berminat tp Izin limbah non B3 nya gmn bos?tanggungan siapa?

    BalasHapus
  5. Saya Menjual Ex Pabrik Kimia Daerah Tangerang
    Estimasi Ton 6000
    Pabrik Terdiri dari Besi Habiem,Tembaga,Stainless Dan Logam
    Surat-Surat Lengkap Dan Pabrik Legal,Harga Borongan 35M ( NEGO ) ( Permintaan Owner )
    Note : Saya HANYA melayani BUYER serius
    Hubungi : 0856-8757-535
    ( BARANG DI JAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ) SIAPA CEPAT DIA YANG DAPAT
    NO FEE BUAT MEDIATOR,jadi silahkan langsung minta ke OWNER ANDA <<<
    ( BACA BAIK-BAIK BUAT MEDIATOR )

    BalasHapus

Tulis Komentar atau promosi iklan Anda dalam kotak komentar. Untuk Melihat komentar atau promosi iklan yang lain klik "Muat yang lain..." (Komentar Anda tidak muncul...? mungkin berada di paling belakang Klik "Muat yang lain..." ) Terima Kasih ...Salam Sukses...