Sabtu, 10 Juni 2017

Pengangkutan, Pengumpulan & Pengelolaan Limbah B3

Salam kenal, kami dari PT.NiTanS & TBLL bergerak dibidang pengangkutan, pengumpulan & pengelolaan limbah B3 dan memiliki izin langsung dari KLH sesuai dengan amdal.

Kami menerima limbah padat dan cair dari perusahaan/perorangan(mediator) unttuk diangkut, dikumpulkan & dilakukan pengelolaan. adapun limbah b3 yg kami terima seperti: OLI BEKAS,OLI HITAM, MINYAK KOTOR, LIMBAH TINER, LIMBAH PERTAMAX dll.

Untuk limbah padat kami jg menerima seperti: KEMASAN DRUM BESI & PLASTIK, FLY ASH, BOTTOM ASH,KAIN MAJUN,dll.

Mungkin sepenggal perkenalan dari perusahaan kami, apabila teman" butuh bantuan kami dapat menghubungin marketing kami dengan kontak dan email dibawah dan lokasi jabodetabek dan medan. SALAM LIMBAH untuk KESEJAHTERAAN!

Dept. Marketing:

Anto Situmorang
Hp/WA: 0822 7239 0014
email:asifrianto_s@yahoo.com
Lokasi NiTranS: Bekasi, kalimalang
Lokasi TBLL: Medan.

1 komentar:

  1. Saya posisi di solok selatan SUMBAR. Untuk saat ini di lokasi saya ada oli bekas dalam jumlah besar,,. Untuk pembeli yang berminat bisa hub 085263264024

    BalasHapus

Tulis Komentar atau promosi iklan Anda dalam kotak komentar. Untuk Melihat komentar atau promosi iklan yang lain klik "Muat yang lain..." (Komentar Anda tidak muncul...? mungkin berada di paling belakang Klik "Muat yang lain..." ) Terima Kasih ...Salam Sukses...