Senin, 15 Agustus 2016

Limbah Kabel Feeder Rp 32.000/kg Modul Rp 35.000/kg

Saya ingin menawarkan limbah kabel feeder dan modul ex telkom..
Kabel feeder 32000/kilo
Modul 35000/kilo

Tentu nya anda sebagai pemain pasti tau spec dan kalkulasi dari barang tersebut..
Jd tidak perlu saya jabarkan lebih banyak..
Pembeli serius silahkan chat saya..
Mediator yang cuma tanya tanya dan tidak tahu barang minggir dulu ya..agar saya tidak seperti di introgasi..
Sedikit saya jelaskan..untuk kalkulasi kabel feeder kurang lebih 70% lebih berat tembaganya..
Untuk modul pasti nya anda sudah tahu material apa yang tersembunyi di barang tersebut..
Lokasi pusat dirahasiakan..

Untuk yang mau lihat contoh barang silahkan ke lapak saya di kalideres jakarta barat..
Terima kasih..

51c57035
WA/call/sms 089681516364
call/sms 081286664913

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar atau promosi iklan Anda dalam kotak komentar. Untuk Melihat komentar atau promosi iklan yang lain klik "Muat yang lain..." (Komentar Anda tidak muncul...? mungkin berada di paling belakang Klik "Muat yang lain..." ) Terima Kasih ...Salam Sukses...