Jumat, 12 Agustus 2016

Bahan Baku Biji Plastik: Polystyrene (GPPS) Hi-Impact Polystyrene (HIPS) PP putih, PP bening

Kami UD. Prima Plastindo, secara khusus dan profesional mensuply kebutuhan utama Bahan Baku Biji Plastik berupa: Polystyrene ( GPPS) dan Hi-Impact Polystyrene ( HIPS) serta PP putih dan PP bening yang telah digiling maupun diproses menjadi biji ( Granule) .

Kami mensuply bahan baku polystyrene ( GPPS) dan Hi-Impact Polystyrene ( HIPS) juga PP putih dan PP bening dalam jumlah banyak ( partai besar) dan rutin tiap setiap minggunya.
Kami bekerja secara profesional oleh karena itu semua produk yang kami tawarkan adalah kualitas terbaik dan kami siap melayani permintaan anda dalam jumlah banyak ( partai besar) dengan kualitas mutu terjaga.

Awalnya, Kami merintis usaha ini, hanya khusus mensupply Polystyrene ( GPPS) dan Hi-Impact Polystyrene ( HIPS) sejak tahun 2005, lalu mengembangkan diri dengan mensuply PP putih dan PP bening, oleh karena itu yang menjadi andalan bahan baku kami adalah Polystyrene ( GPPS) , HI-impact ( HIPS) , PP putih, PP bening. Kejujuran dan Profesionalitas menjadi motto utama kami dalam menjalankan usaha bahan baku re-cycle bersekala Nasional yang menjangkau seluruh pelosok yang ada di Indonesia.

Motto kami adalah
" DISTRIBUSI PRODUK SECARA BERKESINAMBUNGAN DENGAN KUALITAS TERBAIK DALAM JUMLAH PARTAI BESAR DAN RUTIN DENGAN HARGA YANG STABIL DAN PROFESIONAL "

KARAKTERISTIK BAHAN / JENIS - JENIS BAHAN / ASAL - USUL BAHAN, antara lain:

A. Polystyrene ( GPPS) , asal usulnya dari ex-toples kue, ex-kotak kartu nama, ex-kotak CD, afkiran Produk kulkas yang masih baru ( produk Not Good/ NG Pabrik) , BS Pabrik. Semuanya berwarna bening kristal.
Jenis-jenisnya antara lain:
1. PSS ( PS Super) gilingan - wrn Bening, qty rutin > 100 ton/ bln
2. PS Giling Cemerlang ( wrn kristal Kaca) , qty rutin 40 ton/ bln.
3. PS ex-original giling ( warna bening kristal, bluiesh kristal - giling kering ex-original dari pabrik) , qty rutin 20ton/ bln.
4. PS produk kulkas yang belum digiling ( kondisi masih baru) , qty rutin 15ton/ bulan
5. PS Proses bentuk Biji Pelet ( biji bulat) , qty rutin > 100ton/ bulan
6. PS Warna Kristal Transparan ( Merah, Orange, hijau, biru) , qty rutin 20ton/ bln

B. Hi-Impact Polystyrene ( HIPS) , asal usulnya dari lembaran BS pabrik ( produk afkiran pabrik/ NG pabrik) , Body bagian dalam kulkas, dari produk tebal afkiran pabrik/ BS pabrik/ NG pabrik, cangkrang produk.
Jenis-jenisnya antara lain:
1. HIPS Natural Vacum/ Sheet ( warna Natural - giling kering ex-original Pabrik) , qty rutin 25ton/ bln
2. HIPS Natural Tebal ( warna Natural, giling kering ex-original Pabrik) , qty rutin 15ton/ bln
3. HIPS Putih Vacum/ Sheet ( warna Putih bersih giling kering ex-original Pabrik) , qty rutin 20ton/ bln
4. HIPS Putih dari produk Kulkas ( Warna putih bersih, giling kering dari Kulkas) , qty rutin 50ton/ bln
5. Karesin bening, qty rutin 20ton/ bln

C. Polypopilene ( PP) , asal usulnya dari lembaran BS pabrik ( produk afkiran pabrik/ NG pabrik) , cangkrang produk, produk tebal afkiran pabrik/ BS pabrik/ NG pabrik.
Jenis-jenisnya, antara lain:
1. PP Putih giling kering ( ex-original Pabrik) , qty rutin 10 ton/ bln
2. PP Bening giling ( ex-original Pabrik) , qty rutin 15ton/ bln
3. PP Natural giling ( ex-original Pabrik) , qty rutin 15ton/ bln
4. PP Silver Metalis ( Biji Pelet) , qty rutin 10 ton/ bln

Untuk lebih jelas, silahkan lihat semua foto produk yang telah kami kami sebutkan di atas pada info " PENAWARAN DAGANG " yang telah kami cantumkan dan Kami pastikan anda PUAS dengan produk yang kami tawarkan, karena semua produk yang kami tawarkan adalah kualitas TERBAIK dan TERJAGA secara profesional.

Stockist kami ada di DADAP-TANGERANG

Primaplastindo
Telp    : 081286640700
Email  : primaplastindo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar atau promosi iklan Anda dalam kotak komentar. Untuk Melihat komentar atau promosi iklan yang lain klik "Muat yang lain..." (Komentar Anda tidak muncul...? mungkin berada di paling belakang Klik "Muat yang lain..." ) Terima Kasih ...Salam Sukses...