Sabtu, 24 Desember 2016

Saya Membutuhkan Alumunium kaleng minuman, siku alumunium, plat alumunium, offset, panci, kusen alumunium jumlah besar

Perkenalkan Saya Alex dari sebuah perusahaan peleburan alumunium

Saya membutuhkan bahan baku seperti kaleng minuman, siku alumunium, plat alumunium, offset, panci, dan kusen alumunium dalam jumlah yang besar , saya membutuhkan kurang lebih 400 ton per bulannya, di harap kan bisa rutin..

Saya juga membutuhkan alumunium foil yang bersih tidak ada plastik dan kertasnya kalau alumunium foil saya butuh 100 ton per bulannya..

Bila berminat boleh hubungi saya di ( 0822-610-101-21 )
email saya di bunalexander1@gmail.com

1 komentar:

  1. Saya ada Almunium eks Cetakan Sepatu Total Quantity 200Ton. Harga Rp17.000/Kgs Nett. Timbang bayar di lokasi Pabrik Penjual. SYARAT UTAMA Harus memiliki Pabrik Peleburan Besi dan Almunium. Hub WA 081317770737. MOHON MAAF TIDAK MELAYANI PERANTARA/ CALO/MEDIATOR.

    BalasHapus

Tulis Komentar atau promosi iklan Anda dalam kotak komentar. Untuk Melihat komentar atau promosi iklan yang lain klik "Muat yang lain..." (Komentar Anda tidak muncul...? mungkin berada di paling belakang Klik "Muat yang lain..." ) Terima Kasih ...Salam Sukses...