Senin, 30 September 2013

Kerjasama pengiriman kardus, kertas bekas dari makassar ke surabaya seminggu 6 kontener

facebook
Chandra P Sempo posted on Barang Bekas's timeline
"kami menerima kerjasama pengiriman kardus, kertas bekas dari makassar ke surabaya seminggu 6 kontener. Dgn cara investasi per dua minggu, nilai investasi dilihat dari muatan kontener isi dan berat. setelah tiba pabrik kami kembalikan modal dan fee 3%. Di utamakan penanam modal wilayah Jawa Timur dan makassar sesuai berangkat dan tujuan. hub; 085298880898"

3 komentar:

  1. pak kalau saya ambil 5 ton kardus bisa tidak_

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak saya siap untuk menjadi mediator anda posisi saya di surabaya.saya tunggu..boleh call saya 03181504199.[woongeyayang@yahoo.co.id] emil fb saya./email ...achmadyulianto88

      Hapus
  2. Saya ada buyer serius besi baja pembelian minimal 100 ton kalau ada dan cocok harga langsung survey timbang bayar.
    Call me 081343570911(vhay)
    Khusus wilayah makassar

    BalasHapus

Tulis Komentar atau promosi iklan Anda dalam kotak komentar. Untuk Melihat komentar atau promosi iklan yang lain klik "Muat yang lain..." (Komentar Anda tidak muncul...? mungkin berada di paling belakang Klik "Muat yang lain..." ) Terima Kasih ...Salam Sukses...